Dian Sastrowardoyo kembali Berakting di 7 Hari 24 Jam

Rabu, 29 Oktober 2014 - 13:09 WIB
Dian Sastrowardoyo kembali...
Dian Sastrowardoyo kembali Berakting di 7 Hari 24 Jam
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo kembali ke layar lebar, melalui film bergenre komedi yang di olah dengan apik melalui skenario dari Nataya Bagya, Dian beradu akting dengan Lukman Sardi dalam Film 7 Hari 24 Jam.

Film 7 Hari24 Jam digarap oleh sutradara muda digarap oleh sutradara muda yaitu Fajar Nugros itu mengisahkan kisah cinta hubungan suami istri ini yang mana keduanya memiliki latar belakang berbeda.

Film ketiga yang diproduksi oleh MNC Picture ini, menceritakan kisah pasangan suami istri Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi) sutradara Film terkenal menikah dengan Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo) manager di salah satu bank bergengsi. Keduanya memiliki anak yang berumur 5 tahun, namun pasangan suami istri itu gila kerja, waktu untuk mereka bersama-sama hanya pagi hari dan malam hari atau jika senggang di akhir pekan.

Hebatnya, dengan adanya jadwal yang padat mereka berhasil menghabiskan waktu bersama-sama dan menghadirkan suasan romantis. Sampai suatu hari, mereka terkena gangguan kesehatan. Tyo jatuh sakit saat syuting. Segera ia dirawat di rumah sakit karena memiliki penyakit hepatitis A. Dan Tania hampir gagal memperoleh tawaran promosi dari pekerjaan karena mengurus Tyo, sehingga dia harus menyulap antara kerja, rumah dan mengurus suaminya, Tyo.

Setelah tiga hari mengurus segalanya sendiri Tania kelelahan. Dan dia juga dirawat di rumah sakit, oleh Dr Henky (hengky solaiman) dan Dr. Verdi (Verdi Solaiman) dan berbagi di ruang yang sama dengan suaminya.

Akhirnya setelah bertahun-tahun menikah yang memiliki sedikit waktu bersama, sekarang mereka terjebak dalam satu ruangan. mereka bersama-sama di ruangan yang sama dan tidak ada waktu mereka sendiri. Bagaimana kisah selanjutnya, saksikan 7 Hari 24 Jam di bioskop kesayangan Anda mulai 27 November 2014.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)